Jumat, 15 November 2013

Sembilan Tokoh Terima Penghargaan dari MDI Padangpariaman



Lubuk Alung, – Sembilan tokoh di Kabupaten Padangpariaman yang dinilai memiliki kepedulian terhadap kegiatan dakwah Islamiyah di daerah ini diberikan penghargaan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kabupaten Padangpariaman. Penghargaan diserahkan pada acara tablik akbar di Masjid Raya Punggung Kasiak, Sabtu (27/7/2013).
Menurut Ketua DPD MDI Padangpariaman Rahmat Tuanku Sulaiman, S.Sos, S.Ag, MM, mereka yang diberikan penghargaan ini karena dinilai
memiliki perhatian yang lebih tinggi terhadap kegiatan keagamaan Islam. “Tapi bukan berarti yang lain tidak memiliki perhatian, namun dari sekian banyak kami memilihnya sembilan orang ini,” kata Rahmat mantan Ketua PC Nahdlatul Ulama Padangpariaman ini.

Kesembilan nama tersebut adalah Bupati Padangpariaman Drs. H.Ali Mukhni, Ketua DPRD Padangpariaman H.Eri ZUlfian, S.Pt, SH, MM, Kapolres Padangpariaman AKBP Amirjan, SIK, Kepala Kemenag Padangpariaman Drs. Masrican Tk. Maharajo Basa, Pembina Fatayat NU Padangpariaman Dra.Hj. Siti Izati Aziz, Ketua MUI Padangpariaman Zainal Tuanku Mudo, S.Ag, M.Ag, Ketua Pembina MDI Padangpariaman H. Faisal Arifin SIP Rky Majo Basa, Camat Lubuk Alung Padangpariaman Drs.H. Azminur, Ketua Majelis Taklim Indonesia Kabupaten Padangpariaman Endarmy.
Dikatakan Rahmat, kesembilan nama tersebut dinilai giat mendorong kegiatan Islam rahmatan lil alamin. Islam yang penuh dengan kedamaian, jauh dari tindakan anakrisme, kekerasan dan fitnah yang selama ini mulai menggeroti sebagian umat Islam. Penyerahan penghargaan juga dihadiri ibu-ibu majelis taklim dan peserta pesantran ramadhann di Masjid Raya Punggung Kasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar